Wednesday, March 6, 2013

Variasi Gaya Rambut Panjang A la Sandra Dewi

Meliki rambut panjang yang lurus, tebal, berkilau dan sehat tentu saja menjadi dambaan semua wanita. Rambut yang panjang dengan kriteria seperti itu tentu saja akan membuat wanita semakin terlihat cantik. Artis Sandra Dewi salah satunya yang selalu tampil cantik dengan rambut panjang dan tebal. Seperti apa ya kira-kira variasi gaya rambut panjang yang dilakukan Sandra Dewi agar rambut panjangnya tampak semakin indah dan tak jemu dipandang. Simak berikut padu padan dan variasi gaya rambut panjang Sandra Dewi yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Memakai Bando.
Aksesori bando yang sekarang sedang trend tampaknya juga diminati Sandra Dewi. Namun selalu sesuaikan bando dengan acara yang Anda hadiri. Bando yang dipakai Sandra Dewi disini cocok untuk menghadiri acara santai. Bando dengan warna metalik dengan aksen bunga-bunga kecil cocok untuk acara formal.

Memotong Rambut Poni.
Ingin tampilan rambut yang beda tapi sayang memotong rambut Anda? Coba dengan memotong poni Anda. Seperti Sandra Dewi yang sering tampil dengan gaya poni berbeda. Kadang dia membiarkan poninya panjang atau tidak berponi, kadang memakai potongan poni lurus, kadang poni samping.

Kenakan Aksesoris Rambut.
Penambahan aksesoris rambut berbentuk bunga selalu cocok untuk usia berapapun, terutama untuk menghadiri acara formal. Untuk acara santai, Anda bisa memakai aksesoris berbentuk pita atau bunga kecil.
Sandra Dewi tampak makin cantik dan feminin kan?

Ikat Ekor Kuda Dan Bandana Tambahan.
Jika tidak ingin repot membenahi rambut, ikat rambut Anda menjadi ekor kuda. Sisir poni ke arah belakang dan kenakan bandana. Penampilan Anda akan lebih fresh dan tidak ribet lagi.

Gaya Rambut Ikal Wavy.
Rambut panjang tidak harus lurus bukan? Jika bosan dengan gaya rambut lurus, Anda bisa membentuk gaya rambut Anda menjadi ikal dengan bantuan curling iron. Gaya rambut ini tidak pernah ketinggalan zaman karena membuat wanita lebih feminin dan anggun.

Berikan Ilusi Potongan Rambut.
Jika Anda ingin memberi siluet yang berdeda pada rambut seperti rambut tampak lebih pendek dari arah depan, potong rambut dengan gaya layer. Coba lihat rambut Sandra Dewi, sekilas rambutnya terlihat lebih pendek di bawah bahu, tetapi di bagian belakang rambutnya tetap panjang.

Gaya Rambut Ekor Kuda.
Gaya rambut panjang yang tak pernah lekang adalah ekor kuda. Anda bisa memakai gaya rambut ini untuk acara santai hingga semi formal. Anda bisa mengikat rambut dengan model biasa, membuat ikal bagian rambut ekor kuda, atau menambahkan bando untuk mempercantik penampilan.

Credit: Vemale

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...