Thursday, May 16, 2013

Artis Ayu Ting Ting Tampil Cantik Dengan Hair Extension

Seorang selebritis dituntut untuk selalu berinovasi dan kreatif di setiap penampilannya. Ayu Ting Ting pun juga mengalami hal yang sama. Pelantun tembang "Alamat Palsu" itu dikritik penggemar yang merasa bosan dengan penampilannya.

"Di twitter banyak yang bilang, kok rambutnya gitu-gitu aja," ujar Ayu. "Nggak ganti-ganti rambut."

Menanggapi protes dari penggemarnya, Ayu pun mengganti model rambutnya dengan melakukan hair extension. Namun sayangnya, ia tak bisa memiliki rambut idamannya yakni potongan model bob pendek. Ini karena sang ayah tak mengijinkannya memotong rambut.

"Daripada potong rambut nggak dibolehin ayah, jadi aku pilih hair extension," tambah Ayu. "Padahal, dari dulu ingin sekali potong pendek, ngebob gitu, tapi nggak dikasih. Kata ayah, rambut itu mahkota aku."

Walau melakukan hair extension, Ayu rupanya tetap ingin mempertahankan sebagian penampilannya. Penyanyi yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad itu mengaku akan tetap memelihara poninya. Yang menarik, sempat beredar kabar bahwa Ayu mengubah gaya rambutnya karena ramalan yang menyebutkan karirnya akan berakhir di 2012. Kontan, pacar pria bernama Hendri itu membantah gosip tak sedap itu.

"Terserah saja, Itu hak mereka masing-masing," tandas Ayu. "Aku nggak percaya ramalan, mudah-mudahan tidak seperti apa yang mereka bilang."

Credits: WowKeren.com

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...