Monday, May 13, 2013

Tutorial Bikin Bando Kepang Sederhana


Trend rambut kepang memang tidak pernah lekang ditela zaman. Termasuk juga yang sekarang sedang banyak digunakan oleh anak muda adalah bando dengan aksen kepang. Nah kali ini ada tutorial bikin bando kepang dari rambutmu sendiri, praktis dan tentunya murah ya. Gaya rambut bando kepang ini juga bisa dipergunakan sehari-hari, karena tampilannya yang chic dan sederhana. Yang lebih serunya lagi bando kepang ini bekerja sempurna pada rambut lurus atau juga yang keriting, rambut panjang atau pendek (sebahu). Yuk simak langkah-langkahnya berikut ini:

Langkah 1. Buatlah garis dengan jari, tepat di atas telingamu dan mulai membagi rambut setengahnya. Ambil sedikit rambut dari belakang telinga setebal kepangan yang ingin kamu jalin. Lalu mulailah mengepangnya.

Langkah 2. Tarik rambut yang sudah dikepang tadi dan bawa ke sisi telinga satunya. Sematkan 2 jepit bobby pin untuk mengamankannya. Ulangi proses pada langkah 1 di sisi lain kepalamu, lalu kepang dan bawa kesisi tempat kepangan pertama tadi dan sematkan jepit.

Sasak sedikit rambut bagian belakang kepangan untuk memberi volume dan rapikan sasakannya. Semprotkan sedikit hairspray untuk rambut yang lebih tahan lama jika kamu menginginkannya.
Nah sekarang sudah ada bando kepang yang cantik kreasi sendiri di rambutmu!



Sumber: Freckled Fox

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...