Tuesday, September 25, 2012

8 Gaya Rambut Pria Hollywood Paling Menginspirasi

1. Potongan Rambut Pendek dan Tampak Muda a la George Clooney.

Pada usianya yang sudah terbilang tua, Gergoe Clooney memang sudah pantas dipanggil kakek George. Rambut uban pun sudah tampak hampir diseluruh kepalanya. Namun penata rambut George tampaknya piawai dalam mensiasati tampilan George agar tampak lebih muda dan segar. Potongan pendek dan tipis pada bagian samping dan belakang, namun tetap membiarkan rambut bagian tengahnya sedikit panjang sehingga menjadikannya fokus pada wajah. Dengan belahan sisir kesamping, memberikan kesan berkelas pada tampilan George Clooney.

2. Gaya Rambut Close Cropped a la Ryan Gosling.

Pemeran film Drive ini disebut-sebut sebagai 1 dari 55 selebritis pria paling hot di Hollywood. Gaya rambutnya yang simple tapi keren ini  lantas digemari banyak pria untuk ditiru. Potongan close cropped atau  potongan clipped super pendek pada bagian samping dan tetap memberikan volume pada bagian atas sangat pas pada wajah tampan dan tirus Ryan Gosling.

3. Gaya Rambut Messy Panjang dan Cuek a la Robert Pattinson.

Berbicara tentang gaya rambut pria yang trendi, rambut Robert Pattinson ini bisa dibilang juaranya. Gaya rambutnya yang dibiarkan panjang dan terkesan acak-acakan ini cocok bagi pria yang tidak suka memakai produk rambut seperti gel atau wax. Walaupun gaya rambutnya terkesan acak-acakan, namun Robert Pattinson selalu tau bagaimana menampilkannya dengan berkelas dan keren.


4. Tampilan Preepy Style a la Ed Westwick.

Macho dan sangat stylish itulah yang selalu terlihat dari tampilan Ed Westwick pemeran Chuck Bass dalam Gossip Girl. Gaya rambutnya yang sangat stylish dengan potongan layer yang helaiannya dibuat tampak jelas, dan belahan yang tipis namun berkarakter ditonjolkan dengan pemakaian pomade atau wax pada helaian rambutnya.

5. Rambut Faux-Hawk Simpel Bertekstur a la Chad Michael Murray.

Gaya rambutnya yang terkesan acak-acakan namun tetap memiliki tekstur ini membuat Chad Michael Murray tampak nyaman dan keren. Potongan trim agak pendek pada bagian samping dan tetap memberikan volume pada bagian atasnya ini sangat cocok bagi pria dengan rambut yang lurus dan tebal. Dengan memberikan sedikit gel pada bagian atasnya akan memberikan kesan Faux-hawk yang sederhana tapi tetap stylish.

6. Lampu Disko Yang Berkilau a la Vin Diesel.

Pria ternyata lebih mudah terserang kerontokan rambut dari pada wanita. Hal inilah yang menyebabkan banyak pria mengalami kebotakan lebih cepat. Namun jangan berkecil hati bagi para pria yang mengalami kebotakan, karena beberapa selebritis berikut justru pede dengan gaya botak dan bersih yang mereka tampilkan. Sebut saja Vin Diesel, Samuel Jackson, Mike Tyson, Bruce Willis dan si keren Jason Statham justru tampil keren dan pede dengan kepala bersih tanpa rambut.

7. Rambut Lighten Up a la Zac Efron.

Tampilan rambut ini sebenarnya pernah populer di awal tahun 2000an, dengan gaya cepak dan poni jambul mirip tokoh kartun Tintin. Namun ketika Zac Efron menampilkannya kembali dengan sedikit aksen acak-acakan, gaya rambut ini menjadi pilihan banyak pria untuk ditiru. Tapi kali ini jangan beri terlalu banyak wax atau pomade pada poni jambulnya, jika tidak mau dibilang burung kakak tua.

8. Gaya Rambut Pomp-A-Dour a la Justin Bieber.

Nama Pomp-A-Dour sendiri sebenarnya diambil dari Madame de Pompadour (1721-1764), istri Raja Louis XV. Gaya sasakan yang menjulang keatas pada bagian depan ini sebenarnya pernah dipopulerkan oleh Elvis Presley dengan tampilannya yang klimis.
Kini Justin Bieber menampilkannya kembali, dengan poni yang menjulang a la Pompadour namun dengan sedikit penggunaan gel dan pomade pada rambut. Kesan kering dan poni yang tidak terlalu tinggi membuat gaya rambut ini tampak keren. 




No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...