Thursday, September 6, 2012

Tips Cara Praktis Memasang Hair Clip On Extension

Siapa yang tak kenal dengan produk kecantikan rambut yang satu ini, Hair Clip On Extension. Banyak wanita yang mulai tertarik menggunakan Hair Clip On Extension belakangan ini. Alasan utamanya tentu saja kepraktisan, karena Hair Clip On Extension sangat mudah diaplikasikan pada rambut Anda tanpa harus repot pergi ke salon atau hairstylish.
Beberapa alasan lain untuk membeli dan menggunakan Hair Clip On Extension adalah untuk menambah panjang rambut, menambah ketebalan dan juga memberikan penampilan baru yang fresh dan beda pada pemakainya.

Walaupun terdengar sederhana, ternyata memasang Hair Clip On Extension itu ada tips dan cara-caranya. Beberapa pengguna Hair Clip On Extension mengeluhkan, rambut sambungan mereka mudah lepas atau klip sulit terpasang dengan benar. Ternyata sering kali kesalahan mereka saat memasang hair clip terletak pada kurang rapi saat membagi rambut dan juga cara membuka atau menutup klip yang kurang tepat.

Berikut tips dan langkah-langkah mudah memasang Hair Clip On Extension dari Diva Hair Clip. Silahkan disimak.




1. Rambut asli model sebelum dipasangi Hair Clip On Extension.

2. Ada baiknya Anda melakukan styling pada rambut asli Anda terlebih dahulu sebelum memasang Klip agar hasil akhir lebih menyatu dengan Hair Clip On-nya.

3. Tekan bagian tengah Klip untuk membuka dan menutup Klip.

4. Pemasangan dimulai dari bagian belakang tepatnya di bawah telinga. Bagi rambut Anda secara horizontal seperti pada gambar. Usahakan untuk membaginya dengan lurus, agar klip dapat melekat lebih baik.

5. Pastikan klip terpasang dengan rapi dan tidak mudah terlepas. Biasanya terdengar bunyi 'klik' saat dipasang. Kemudian lanjutkan bagian seterusnya.

6. Ulangi langkah seperti sebelumnya.

7. Tahap akhir, pasang layer Hair Clip On Extension di sisi kanan dan kiri, tepatnya diatas telinga.

8. Untuk langkah terakhir gunakan sisir bergigi jarang/besar untuk merapikan rambut dan berikan leave on conditioner atau serum secukupnya agar rambut tampak lebih alami.

9. Selesai! Rambut panjang dan indah cara praktis sudah Anda miliki.

Hair Clip On Extension seperti yang dipakai model adalah Hair Clip 5 Layers style Jessica by Diva.
Hair Clip Extension dapat diperoleh di:
Kanubeea Olshop
HP: 0857 456 100 55 (Indosat)
Pin BB: 28001336
www.facebook.com/KanubeeaHairClipOn
haircliponline.blogdetik.com

















No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...