Thursday, February 21, 2013

6 Gaya Padu Padan Cepol Chic Bun



Gaya rambut cepol atau yang istilah kerennya chic bun dan top knot semakin digemari banyak wanita. Tidak hanya tampilannya yang chic dan manis, tapi juga praktis mengurangi rasa gerah untuk Anda yang tinggal di daerah tropis.

Namun gaya rambut cepol bun/top knot yang polos itu-itu saja tentu akan membuat bosan dan terkadang terlihat kurang rapi. Untuk menyiasatinya, ada 6 tips padu padan untuk membuat tampilan cepol bun Anda makin cantik terpajang di kepala.
Berikut padu padannya:

Tips 1. Hiasi cepol chic bun/top knot Anda dengan scarve. Lilitkan scarve panjang kesekeliling cepol bun Anda, lalu ikat disalah satu sisi.

Tips 2. Pasangkan headband atau bando yang manis ke rambut Anda, ini akan membuat cepol bun Anda semakin terlihat manis.

ips 3. Gunakan kerchief atau sapu tangan. Caranya lipat 2 sapu tangan Anda, lipat lagi menjadi bagian yang lebih kecil dan memanjang, lalu lilitkan di sekeliling cepol bun Anda seperti tips 1 tadi.

Tips 4. Jika Anda memiliki jepit hias yang cantik, cobalah untuk menyematkan jepit tersebut ke samping dari salah satu sisi cepol bun Anda. Cantik bukan?

Tips 5. Hair Bow atau hiasan pita bisa juga disematkan di samping dari salah satu sisi cepol bun Anda untuk mempercantik tampilannya.

Tips 6. Nah yang ini agak unik, jika Anda memiliki tali sepatu warna-warni yang sudah tidak terpakai cobalah untuk melilitkan dan mengikatkannya di sekeliling cepol bun Anda. 

Sekarang dengan 6 tips padu padan untuk cepol bun/top knot, bersiap-siaplah untuk tampil lebih chic dan cantik.

Bagi Anda yang memiliki rambut pendek namum ingin mencoba gaya rambut cepol bun seperti ini, bisa coba cara yang instan dengan menggunakan Cepol Chic Bun by Diva.



No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...