Sunday, June 16, 2013

Trend Gaya Rambut Warna Ombre 2013

Trend gaya rambut Ombre menyebar bak virus di dunia hairstyle. Ombre yang memiliki pola warna gelap di bagian atas dekat kulit kepala dan semakin terang ke bagian bawah. Ombre sendiri berasal dari bahasa Prancis yang berarti diliputi gradasi. 
Gaya rambut ombre memang sudah sangat populer akhir-akhir ini, namun masih banyak orang yang belum memahami seperti apa sebenarnya warna dan gaya rambut ombre.
Trend Ombre tidak hanya pada gaya rambut tapi juga pada fashion.
Banyak kalangan selebriti dan model yang sekarang menggandrungi gaya rambut Ombre ini, karena selain tampilannya bisa digunakan ke acara formal juga sangat cantik digunakan saat santai.


Bagi yang berambut asli warna gelap dan pernah diwarna terang, namun malas mengecat ulang bagian atas rambut yang tumbuh, akan sangat praktis menggunakan gaya rambut Ombre ini. Dapat menghemat waktu sekitar 4 bulan untuk perawatan lanjutan.
Nah bagi Anda yang ingin mendapatkan tampilan gaya rambut yang baru, tidak ada salahnya untuk mencoba gaya rambut Ombre ini.



Bagi Anda yang ingin memiliki gaya rambut Ombre namun tidak ingin mengecat rambut Anda, gunakan cara praktis dengan memasang Hair Clip In Extension warna Ombre dari Diva. Pilihan warnanya yang cantik membuat gaya rambut Ombre Anda tampil sempurna.


No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...