Wednesday, July 4, 2012

Membuat Pita Cantik Nan Elegan Dari Renda


Setiap gadis kecil pada satu titik dalam hidupnya pasti pernah mengalami fase dimana ia menyukai pita dan segala aksesoris berpita, termasuk juga saya! Pita seperti hal yang harus dimiliki oleh para gadis dimasa kecil dan remaja. 
Sekarang jika Anda seorang pemerhati mode, pita bukan lagi menjadi kegemaran gadis kecil dan remaja saja namun juga digunakan banyak perancang sebagai aksesoris yang indah dan mahal. Tak jarang pita digunakan sebagai penghias kepala para model catwalk dan model majalah mode. Mulai dari Louis Vuitton, Marc Jobs dan Milly memenuhi desain mereka dengan pita.

Bila Anda ingin bergaya dengan pita yang unik dan berpenampilan elegan, Anda bisa mencoba membuatnya sendiri. Berikut pita rambut dari bahan lace yang unik bisa Anda coba.

Bahan yang diperlukan:
1. Gunting kain
2. Pita renda/lace
3. Kantong plastik hitam
4. Lakban hitam
5. Tali pita warna putih

Cara membuat:
Potong kantong plastik hitam ukuran kurang lebih 4"x 6", kumpulkan ditengah seperti bentuk pita kemudian beri lakban kecil pada bagian tengahnya untuk mengikat. Setelah itu bungkus dengan pita renda cantik warna hitam, beri pita panjang warna putih untuk mengikatnya di kepala. Kemudian ikat jadi satu semuanya dengan menggunakan lakban hitam. Pilih lakban dengan kualitas yang bagus agar bahan2 melekat kuat. Sekarang pita renda cantik buatan sendiri dapat Anda kenakan. 


No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...