Monday, March 5, 2012

Gaya Rambut Hippie Untuk Si Kecil


Bingung memilih kegiatan yang bisa dilakukan bareng keluarga? Bagaimana kalau sesekali Anda dan si kecil seru-seruan dengan bergaya ala gadis Hippie. Dandan dan tata rambut si kecil dengan gaya Hippie. Gaya Hippie atau yang biasa disebut Boho style ini terinspirasi dari Flower Generation di era 1960an, dengan atribut kemeja bunga-bunga, kaos tye dye dan gaya rambut panjang yang diberi pernak-pernik lucu. Coba beberapa tips menata rambut Hippie dan contoh gaya Bohemian berikut untuk si kecil. 



Mulailah dengan meluruskan rambut si kecil dengan menyisirnya. Gaya ini lebih cocok diterapkan pada rambut panjang atau sedang. Bagi rambut si kecil menjadi beberapa bagian kecil sesuai kesukaan, kemudian ikat per bagian kecil sebanyak 3 atau lebih ikatan. Jarak tiap ikatan kurang lebih 2 inchi.


Gunakan manik-manik rambut warna-warni sebagai aksen pada tiap ikatan. Anda boleh memberi efek keriting pada bagian bawah rambut dengan menggunakan curly ion. Jika Anda mempunyai head band atau bando karet, gunakan di sekitar kepala untuk menambah kesan Hippie.



Sesuaikan pakaian atau costum dengan gaya Hippie, misalnya dengan celana panjang bell bottom dan kemeja lengan panjang bunga-bunga. Bisa juga dengan mengenakan baju panjang tie dye seperti pada gambar. Sekarang si kecil dan Anda bisa seru-seruan bergaya Hippie a la flower generation.


No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...