Monday, March 5, 2012

Rambut Pendek Cantik Dengan Kepang


Gaya rambut kepang identik dengan sesuatu yang manis, feminin dan segar. Rambut kepang klasik juga selalu menjadi trend disepanjang tahun, tak mengenal musim. Hal inilah yang menjadikan gaya rambut kepang merupakan hair do yang wajib dicoba, terutama oleh Anda pecinta nuansa romantis dan sedikit bohemian. Namun bagaimana jika Anda memiliki rambut yang pendek? Jangan kuatir karena berikut ini ada tips dan contoh kepang cantik untuk Anda yang berambut pendek.


Gaya rambut kepang dari aktris cantik Carey Mulligan bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang berambut pendek. Ambil satu bagian kecil pada bagian depan rambut Anda dan mulai lakukan mengepang, amankan sisa kepangan dengan jepit. (Rambut Carey seperti pada gambar itu menggunakan gaya kepang fish tail)
Kemudian ambil sedikit rambut dari bawah kepangan yang pertama dan lakukan kepangan yang kedua, amankan lagi sisanya dengan jepit rambut atau bobby pin. Sembunyikan ujung kepangan di bawah rambut Anda dan tata dengan kesan sedikit berantakan untuk tampilan yang lebih santai.


Anda juga bisa mencoba kepang samping sederhana seperti yang dilakukan penyanyi Dannii Minogue. Caranya kepang rambut ke arah samping sepanjang garis rambut Anda, lalu sisipkan sisanya di samping dan jepit dengan bobby pin. Gaya rambut ini sangat mudah dan tampak sporty.



Jika Anda masih juga tidak dapat mengepang rambut karena terlalu pendek, Anda dapat memilin begitu saja rambut Anda lalu gunakan jepit untuk mengamankannya. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...