Sunday, March 18, 2012

Gaya Rambut Paduan Blazer Untuk Ke Kantor

Mari kita bicara tentang Blazer yang selalu klasik dan abadi! Blazer belakangan ini fungsinya tidak hanya sebagai busana formal untuk ke kantor, namun juga dapat digunakan pada kesempatan santai bahkan ke pesta. Kemungkinan untuk gaya rambut tak terbatas ketika Anda mengenakan blazer. Anda dapat menggunakan gaya rambut apa saja, tetapi tetap saja perlu dilihat padupadan aksesoris yang sesuai untuk blazer Anda.
Berikut beberapa gaya rambut yang cocok dipadukan dengan busana blazer Anda.

Rambut yang digerai.
Gaya rambut ini seringkali digunakan bila Anda sedang terburu-buru. Tatanannya yang alami dan anggun selalu dapat dipadukan dengan blazer, dan dapat digunakan untuk acara apapun.

Kuncir kuda dengan sanggul rendah.
Gaya rambut ini sangat sederhana namun terlihat chic dan kasual. Mungkin Anda dapat melakukan variasi dari gaya rambut ini dengan membuat kepang kecil pada satu sisi rambut kemudian masukkan kedalam sanggul kuncir kuda Anda, dan amankan dengan jepit. 

Sanggul tinggi atau Top Knot.
Jika Anda melakukan banyak aktifitas dengan pekerjaan kantor, Anda dapat mencoba gaya rambut ini. Tarik rambut Anda ke atas lalu buatlah simpul. Anda dapat menata rapi atau kesan sedikit berantakan. Gaya rambut ini menempatkan blazer sebagai fokus dalam penampilan Anda.

Sisir rapi dan klimis/ Sleek Style.
Gaya rambut ini membuat tampilan Anda segar dan muda. Gaya rambut sleek ini cocok sebagai paduan blazer jika Anda akan melakukan presentasi atau untuk wawancara kerja.

Sumber: Thebeautydepartment


No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...