Thursday, April 19, 2012

Rambut Ekor Kuda Praktis Untuk Aktifitas Yang Padat

Apakah Anda adalah wanita dengan aktifitas yang padat dan sering mobile? Tentu cuaca yang tidak menentu seperti hujan yang kemudian beralih panas secara tiba-tiba membuat rambut Anda menjadi mudah lepek dan kotor. Sebagai cara jitu, gaya rambut ekor kuda sering kali digunakan para wanita aktif untuk menyiasati hal tersebut. Masalahnya, rambut ekor kuda atau yang biasa disebut dengan ponytail tersebut tidak selalu terlihat bagus dan rapi karena rambut yang susah diatur. Berikut adalah cara menyiasati rambut ekor kuda agar tetap berkesan santai namun juga enak dilihat.

Jessica Biel tampil dengan rambut ekor kuda yang tampak natural, dengan sedikit curling iron untuk tekstur dan sasakan pada bagian yang dirapikan dengan hairspray. Makin cantik dengan rambut depan yang sedikit dibelah tengah.
Langkah 1. Gunakan flat iron untuk meluruskan rambut Anda.

Langkah 2. Pilih ikat rambut yang tidak mengalihkan perhatian dari rambut atau pakaian kecuali jika itu adalah tujuan Anda. Sebaiknya gunakan karet gelang kecil dengan warna senada rambut Anda.

Langkah 3. Semprot dengan hairspray ringan untuk mengurangi rambut yang flyaway atau berantakan. Semprotkan hanya ke arah dimana Anda ingin mengikat rambut Anda.

Maria Sharapova dengan rambut ekor kudanya yang tampak rapi dengan menambahkan jepit dan bobbypins ke sisi rambut yang jatuh. Akan terlihat rapi dan bagus bila Anda aktif bergerak.
Tips menguncir rambut ekor kuda: Biarkan tekstur rambut Anda yang alami, atau bisa Anda gunakan curling iron untuk menambahkan tekstur. Gunakan selalu jepit atau bobbypins untuk mengamankan ekor kuda Anda. Tambahkan bando cantik setelah Anda menguncir rambut, untuk kesan lebih cantik.


No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...