Tuesday, April 17, 2012

Tutorial Kepang Half French Sederhana


Gaya rambut kepang masih sangat digemari di tahun ini. Jenis kepangannya pun mulai beragam bahkan sering kali dimodifikasi. Namun tidak semua orang cocok dengan gaya rambut kepang yang dimodifikasi. Kepang sederhana seperti half french braid bisa jadi yang cocok untuk Anda. Bentuknya yang sederhana namun elegan nampaknya bisa jadi pilihan bagi Anda penggemar kepang rambut namun tak ingin ribet. Berikut tutorial cara mengepang rambut jenis half french braid.



1. Tarik garis rambut dari ujung rambut poni yang tepat berada di atas telinga ke tengah atas poni. Kemudian ambil sebagian rambut dari salah satu sisi dari garis rambut tersebut.



2. Bagilah rambut menjadi tiga bagian.


3. Mulailah mengepang seperti biasa, dimulai dengan mengepang dari bagian atas dekat dengan kulit kepala.


4. Sekarang, Anda akan mulai membuat alur kepang french braid. Ambil sedikit bagian rambut dari bagian atas kepangan, kemudian masukkan ke kepangan yang tiga tadi saat anda mengepang dari atas. Tambahkan rambut dari bagian atas kepala Anda setiap kali Anda mengepang bagian dari atas dan jangan menambahkan rambut ketika mengepang dari bawah.


5. Teruskan mengepang secara diagonal ke arah telinga yang berlawanan dari arah Anda mengepang (sisi satunya).


6. Ketika Anda sampai ke sisi lain, ikat ujung kepangan dengan karet elastis. Biarkan sisa rambut menjuntai begitu saja.

Tampak Depan

Tampak Belakang 


Sumber: parlordiary

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...