Friday, April 20, 2012

Tips Berbagai Gaya Menggunakan Sunggar Sirkam

Sunggar atau biasa disebut sirkam identik dengan sanggul dan seringkali dikaitkan dengan gaya rambut kuno dan tradisional. Namun ternyata dengan seiring berkembangnya jenis sunggar dan bentuknya yang beragam, sunggar mulai sering dipakai sebagai penghias gaya rambut. Bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan sunggar sebagai aksesoris rambut, kali ini ada tips alternatif penggunaan sunggar dengan 5 style yang berbeda.


1. Tarik semua rambut kesalah satu sisi, kemudian sematkan sunggar untuk menahan rambut. Pada gambar ini, sisa rambut yang menjuntai dikepang.

2. Tarik rambut dimulai dari bagian atas kuping Anda hanya pada satu sisi. Lalu sematkan sunggar. Sisir poni ke arah sebaliknya.

3. Sisir poni Anda ke arah belakang, kemudian sematkan sunggar. Lebih bagus lagi bila diberi sasakan dibawah rambut yang ditarik ke arah belakang. Gaya ini praktis dan membuat wajah cerah Anda semakin terlihat.

4. Tata rambut Anda seperti sanggul atau gelung pada bagian atas belakang, kemudian sematkan sunggar. Untuk lebih amannya, beri jepit di sekitar sanggul.

5. Cara ini hampir sama dengan cara # 1, namun rambut samping biarkan saja tergerai. Gaya rambut ini memberikan kesan eksotis dan anggun.

Tip: Jika Anda kesuliatan menyematkan sunggar atau sunggar sering kali lepas, beri sedikit sasakan pada rambut dan cobalah untuk menyemprotkan sedikit hair spray untuk membuatnya bertahan lama.


Sumber: ldcdesigns


No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...