Saturday, February 11, 2012

Gaya Rambut Faux Hawk Untuk Tampilan Tomboy


Jika Anda adalah perempuan dengan karakter yang tomboy, energik, sporty dan gaya Anda sangat dipengaruhi oleh musik rock, maka Anda bisa mencoba tampilan Faux Hawk untuk gaya rambut Anda. Gaya rambut yang biasanya sering dipakai oleh para pria itu, kini mulai digemari pula oleh banyak perempuan dengan karakter tomboy.

Gaya Rambut Mohawk
Gaya Rambut Faux Hawk
Gaya rambut Faux Hawk sekilas mirip dengan gaya rambut Mohawk konvensional. Kata 'Faux' sendiri berarti 'imitasi' atau tidak original, hal ini dikarenakan gaya rambut Faux Hawk memang menyerupai Mohawk. Namun ada satu perbedaan yang sangat menonjol dari keduanya. Jika pada gaya rambut Mohawk di kedua sisinya dicukur habis dan disisakan rambut pada bagian tengah kepala, maka pada gaya rambut Faux Hawk di kedua sisi kepala, rambut dicukur sedikit lebih pendek dari bagian tengah dan tidak dicukur bersih. Potongannya yang tidak terlalu drastis inilah yang membuat gaya rambut Faux Hawk dapat diterima oleh banyak kalangan dan belakangan menjadi tren.

Beberapa selebriti mulai mempopulerkan gaya rambut Faux Hawk sebagai ciri khas mereka, diantaranya penyanyi Rihanna dan Pink.

Rambut Faux Hawk Rihanna
Rambut Faux Hawk Pink
Rambut Faux Hawk Ruby Rose

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...