Saturday, February 4, 2012

Rahasia Kecantikan Alis Perempuan Tajikistan

Sementara sebagian besar perempuan di dunia berusaha untuk menyingkirkan "unibrow" atau rambut berlebih pada alis mereka, perempuan di Tajikistan justrus menambahkan aksen pada alis mereka. Wanita di Tajikistan menganggap alis matanya sebagai bagian dari keindahan alam. Bagi mereka memiliki alis mata yang tebal dan menyambung adalah rahasia kecantikan alami.

Para perempuan Tajikistan menambahkan alis mereka dengan menggunakan ramuan herbal terbuat dari daun yang disebut USMA. Hampir semua pasar di Tajikistan menjual ramuan herbal ini. Cara penggunaanya pun relatif mudah. Ambil sejumput USMA dan biarkan kering di bawah sinar matahari selama beberapa jam. Kemudian giling daun sampai hijau tua dan mengeluarkan cairan hijau pekat seperti pasta. Celupkan cabang USMA atau batang korek api ke dalam pasta tersebut dan oleskan pada alis Anda,dan tentu saja ruang diantara kedua alis. Biarkan selama 15 menit, dan ulangi proses mengolesi satu atau dua kali lagi. Hasilnya adalah alis akan lebih hitam pekat dan ekspresif.

Berikut adalah foto-foto yang diambil di Kulyab, Tajikistan selatan tentang keindahan alis mata perempuan Tajikistan. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?








No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...