Wednesday, February 15, 2012

Makin Gaya Dengan Kepang Samping

Tatanan rambut yang dikepang atau dijalin saat ini tidak lagi mengesankan seseorang dengan wanita lugu dan berasal dari kampung. Seiring perkembangannya, rambut dikepang saat ini justru menjadi tren di kalangan wanita. Banyaknya jenis kepangan dan penambahan aksesoris pada kepangan, menjadikan tatanan rambut kepang semakin digemari, bahkan dikalangan selebriti. Kepang satu sisi, merupakan salah satu jenis kepang yang paling digemari. Selebriti dunia seperti Nicky Hilton, Kim Kardashian dan Selena Gomez merupakan penggemar tatanan kepang samping.

Nicky Hilton
Kim Kardhasian
Dianna Argon


Sam Brocato, stylist dan pemilik Salon Sam Brocato di New York City membeberkan cara dan tips tentang bagaimana membuat kepangan samping a la selebritis dalam tiga langkah mudah:
Langkah 1: Tarik semua rambut ke satu sisi, bisa kanan maupun kiri. Jika Anda ingin rambut Anda berada di belakang telinga, pastikan untuk menggeser rambut ke arah belakang telinga sebelum mulai menjalin kepangan.

Langkah 2: Rapikan bagian atas rambut Anda sebelum mulai mengepang, Anda juga bisa memberikan sedikit foam. Kemudian mulailah mengepang dengan 3 bagian kepangan dasar, atau Anda bisa berkreasi dengan lebih dari 3 kepangan. Usahakan untuk tidak mengepangnya terlalu kuat, agar berkesan tebal.

Langkah 3: Setelah kepangan selesai, ikat bagian bawahnya dengan ikat rambut elastis. Sekarang, tahan kepang di tengah dengan satu tangan. Lalu, dengan tangan Anda yang satunya lagi ambil satu atau dua helai rambut di akhir jalinan. Hal ini memberikan efek acak-acakan pada kepangan Anda yang membuatnya tampak natural.

Saran Sam, "Buatlah tampilan yang sediki acak dan kesan berantakan dengan sengaja".

Kristen Bell
Selena Gomez

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...