Wednesday, February 22, 2012

Ombré Pink Rambut Baru Dakota Fanning


Rupanya trend warna rambut pink kini sedang naik daun. Setelah sebelumnya Lady Gaga, Nicki Minaj, Dianna Agron, dan Rihanna mewarnai rambutnya dengan warna pink, kini Dakota Fanning tertangkap kamera paparazzi saat sedang berada di Beverly Hills (17/1) dengan rambut rocking pink-tipped. Dakota Fanning tampaknya bosan dengan warna rambut aslinya yang berwarna pirang. Dia kemudian mengecat rambutnya two tone sembur, pirang pada bagian atas dan semburan pink pastel pada bagian bawah.



Jenis pewarnaan rambut seperti yang dilakukan Fanning sudah sering dilakukan dikalangan selebiritis Hollywood, yang disebut juga dengan Ombré hair. Ombré hair sebenarnya adalah pewarnaan dengan cara two tone sembur, yaitu warna gelap pada bagian akar hingga tengah rambut, kemudian warna terang pada bagian bawah rambut.
Ombré hair memang sedang menjadi trend di kalangan selebritis Hollywood dan sepertinya Dakota Fanning tidak mau kalah dengan Selena Gomez yang sudah terlebih dahulu memberikan efek dip dye warna biru pada rambutnya.



Perubahan warna rambut yang dilakukan oleh model kesayangan Marc Jacobs ini merupakan perubahan drastis yang ia lakukan. Semenjak tahun 2005 ia selalu memiliki model dan warna rambut yang sama. Perubahannya ini membuatnya lebih terlihat bold dan lebih percaya diri. So Pink is the new black now!

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...