Tuesday, February 21, 2012

Tutorial Kreasi Zig Zag French Braid

Bagi Anda yang suka bereksperimen dengan gaya rambut, mungkin Anda pernah mencoba berbagai macam gaya kepang pada rambut. Kepang itu sendiri atau yang biasa dikenal dengan nama braids memiliki jenis yang berbeda-beda, beberapa diantaranya yaitu french braids, fishtail, dutch, twist, rope, waterfall, plain, double, ladder, plaited, dan lain-lain.



Kepang paling mudah dan banyak digunakan adalah french braid, yaitu kepangan rambut dengan teknik kepang sederhana. Namun dari gaya kepang sederhana seperti french braid ternyata dapat dikembangkan dan dimodifikasi menjadi gaya kepang yang baru. Salah satu hasil modifikasi dari gaya kepang french braids, adalah snake french braids atau bisa juga disebut zigzag french braid. Gaya zigzag pada proses mengepang rambut membuatnya menjadi unik dan beda. Berikut adalah langkah-langkah penerapan snake french braid pada rambut Anda:



Berikut adalah video tutorial tentang langkah mudah cara membuat kepang modifikasi Snake French Braid yang dapat Anda terapkan pada rambut Anda.



Sumber: Love Maegan

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...