Saturday, February 4, 2012

Unik Potong Rambut Dengan Sisir Raksasa


Dua penata rambut berbakat dari Cina unjuk kebolehan unik mereka di suatu pertunjukan di kota Changsha. Mereka melakukan atraksi unik dengan memotong rambut orang menggunakan sisir raksasa dan gunting kebun berukuran besar.

Pertunjukkan unik mereka mampu menarik cukup orang banyak untuk datang menyaksikan mereka di tengah kota Changsha. Mereka menawarkan potong rambut gratis bagi para pengunjung. Namun meskipun mereka tidak menarik bayaran, tidak banyak penonton yang berani dipotong rambutnya. Dan siapa yang bisa menyalahkan penonton,  tentu saja mereka tidak mau ambil resiko kehilangan telinga mereka bukan?


Namun duo penata rambut tersebut kemudian mendapatkan kesempatan untuk memamerkan keterampilan mereka ketika seorang gadis berani naik keatas panggung dan bersedia rambutnya dipotong. Percaya atau tidak, gadis tersebut berkata dia cukup senang dengan penampilan barunya. Aksi unik memotong rambut ini bukan satu-satunya hal yang unik di Changsha. Sebelumnya ada Wang Xiaoyu, tukang cukur yang memotong rambut dengan memadukan gaya kung-fu yang unik. 




sumber foto: http://www.odditycentral.com/news/chinese-hairstylists-perform-truly-giant-haircut.html

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...