Friday, January 20, 2012

Dual Voltage Tren Rambut 2012 Dari Matrix

Ganti tahun, ganti pula model rambut yang menjadi mahkota bagi para wanita. 
Untuk tahun 2012 Matrix mengeluarkan tren gaya rambut Hi Voltage dan Low Voltage yang disebut juga Dual Voltage. Tegangan listrik yang memiliki voltase tinggi dan rendah menjadi inspirasi tren rambut 2012 dari Matrix. Dual Voltage hadir dengan cirinya yang menonjolkan potongan rambut dengan garis kuat, dengan percampuran warna merah, copper, dan gold yang intens. Guntingan pendek hingga rambut model ke atas siap menjadikan tampilan 2012 Anda kian memesona. 

Dari tren bertema Dual Voltage tersebut, Matrix menyajikan enam pilihan gaya rambut yang dapat dicoba untuk menampilkan gaya berbeda sesuai dengan kebutuhan masing-masing pribadi yang bersangkutan. 
Inilah enam model rambut Dual Voltage yang akan hadir di tahun 2012 ini:



Fire Flames
Tampilan gaya rambut panjang yang bergelombang dan bervolume jadi gaya rambut yang dihadirkan untuk tatanan Low Voltage. Warna rambut copper yang bercampur dengan merah membuat nuansa gaya rambut ini menjadi lebih hidup. Untuk penataan High Voltage tarik rambut ke atas sehingga tekstur rambut pun berubah dengan drastis.




Red Edge
Gaya rambut bob dengan potongan poni berbentuk hati jadi referensi gaya yang pas untuk tampilan sehari-hari Low Voltage. Warna red violet memberikan nuansa berani bagi para wanita yang memilih gaya ini. untuk gaya High Voltage, gaya keriting di bagian depan rambut akan membuat semua mata tertarik untuk memandang.



Star Glam
Gaya potongan layer yang lembut berbentuk S yang berpadu dengan garis cutting yang kuat tampak cantik untuk gaya Low Voltage dengan balutan warna gold yang glamour dan seksi. Untuk High Voltage tatanan chignon unik membuat pemiliknya menjadi pusat perhatian.



Bronze Bolt
Gaya cutting layer panjang membingkai sempurna wajah untuk gaya Low Voltage yang anggun. Warna copper brown dengan highlight yang sedikit lebih terang menjadikan rambut Anda pusat perhatian. Sebagai tatanan High Voltage, rambut bergaya keriting kecil yang ditarik ke atas membuat tampilan lebih berani dan menantang.



Rocket Rock
Sisi feminin dan dinamis tampak melalui potongan pendek bertekstur lembut di bagian atas pada gaya Low Voltage ini. Warna dasar natural yang dipadu dengan warna merah copper yang kontras di bagian depan rambut membuat tampilan rambut tampak sempurna. Untuk High Voltage, angkat bagian depan rambut ke atas sehingg membentuk sebuah tatanan rambut a la “rock” yang cantik.



Switch On
Referensi gaya rambut 2012 untuk para pria. Potongan rambut dengan bagian depan yang dibiarkan lebih panjang memberikan sentuhan gaya Britpop untuk low voltage. Warna mocha dan ash memberikan balutan warna rambut yang tampak trendy. Untuk high voltage, angkat rambut ke atas dan jadikan diri Anda pusat perhatian.

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...